Pusat Mesin Antrian Digital Signage Termurah dan Terpercaya

Buka jam 08.00 s/d jam 18.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Blog » JUAL PAPAN KURS ELEKTRONIK KANTOR MONEY CHANGER

JUAL PAPAN KURS ELEKTRONIK KANTOR MONEY CHANGER

Diposting pada 13 Agustus 2020 oleh Pakar Information Technology / Dilihat: 329 kali

Membuka sebuah kantor penukaran valuta asing adalah sebuah usaha yang cukup menjanjikan. Apalagi, makin banyak warga negara Indonesia yang mampu bepergian ke luar negeri. Saat memulai toko, jangan lupa cari dulu harga jual papan kurs elektronik sebelum membeli

jual papan kurs elektronik

Papan kurs adalah sebuah piranti di depan kurs yang menampilkan harga mata uang tertentu ke rupiah. Informasi yang tercantum adalah harga jual dan harga beli mata-mata uang dari berbagai negara.

Mengapa papan kurs mata uang elektronik signifikan untuk usaha Anda? Mari kita simak beberapa manfaat papan kurs valuta asing elektronik di sini.

Manfaat Papan Kurs Elektronik Untuk Kantor Money Changer

Sebelumnya, mari berkenalan terlebih dahulu dengan segala hal perihal jual papan kurs elektronik.

Papan kurs elektronik standar memuat mata uang dalam bentuk lampu warna merah. Berbagai mata uang ini bisa diubah dengan lampu.

Sementara itu, ada pula papan kurs elektronik digital. Papan kurs ini menggunakan layar dan juga aplikasi.

Berikut ini beberapa manfaat papan kurs elektronik untuk usaha Anda;

  • Memberikan informasi mata uang

Dari penjaga toko, calon pembeli bisa mendapatkan informasi mengenai harga beli dan harga jual. Namun, pembeli juga membutuhkan gambaran sebelum melakukan transaksi.

  • Membuat pekerjaan Anda lebih mudah

Bayangkan jika toko penukaran uang Anda tidak punya papan kurs digital atau manual. Tentu ini akan memberatkan Anda lantaran harus memberikan informasi pada calon pembeli mengenai semua harga mata uang.

Dengan papan kurs, calon pembeli hanya akan bertanya soal mata uang tertentu yang memang mau mereka beli atau jual, secara spesifik.

  • Membuat toko jadi menarik

Keberadaan papan kurs membuat toko penukaran valas menjadi lebih menarik. Papan kurs adalah sebuah bentuk statement yang menandakan bahwa Anda tengah membuka bisnis valas profesional dan tepercaya.

Cara Kerja Papan Kurs

Bagaimana cara kerja papan kurs elektronik?

Papan kurs elektronik standar menggunakan lampu untuk menginformasikan kurs. Anda bisa mengubah angka dengan tombol-tombol pada layar.

Sementara itu, papan kurs elektronik mode digital lebih canggih. Ia bisa dioperasikan via komputer. Anda hanya perlu masuk ke dalam aplikasi.

Anda bisa mengubah kurs dalam hitungan detik. Ini tentu akan memudahkan calon pembeli dalam menakar kurs uang karena kurs yang ditampilkan real-time.

 Aplikasi akan terhubung dengan papan LED. Namun, selain menampilkan kurs, Anda juga bisa menampilkan video lain untuk hiburan di depan toko valas, atau mengiklankan produk tertentu.

Harga jual papan kurs digital lebih mahal daripada papan kurs elektronik standar apalagi manual. Namun, fungsinya lebih canggih.

Sekarang, Anda sudah tahu mengenai jual papan kurs elektronik. Begitu banyak manfaat papan kurs elektronik bagi usaha valas Anda. Bahkan, papan ini merupakan elemen penting. Sudahkah Anda merencanakan jenis papan kurs elektronik yang sesuai dengan toko Anda?

 

Tags: , ,

Diposting oleh

Salam sejahtera, selamat malam, dan terima kasih atas kehadiran Anda di acara ini. Saya hadir di sini sebagai seorang Pakar Teknologi Informasi dari perusahaan terkemuka, MSKreasi. Saya merasa terhormat dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan saya dengan Anda semua.Dalam dunia yang terus berkembang ini, keahlian dalam Teknologi Informasi sangatlah penting. Saya dengan bangga mengatakan bahwa saya memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai aspek yang terkait dengan printer, server, instalasi jaringan, networking, keamanan, dan pusat data. Pengalaman saya dalam industri ini sudah melampaui dua dekade, memperkuat kemampuan saya dalam menangani berbagai tantangan teknologi.Selama perjalanan karir saya, saya telah menjalin hubungan yang baik dengan merek-merek ternama seperti IBM, HP, Canon, Printronix, Tally Dascom, Compuprint, Epson, dan Olivetti. Kerjasama yang baik dengan merk-merk ini telah memungkinkan saya untuk mempelajari dan memahami teknologi mereka secara mendalam, serta menghadirkan solusi yang optimal untuk kebutuhan klien kami.Ketepatan dan ketelitian adalah prinsip inti dalam pekerjaan saya. Saya berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang inovatif dan efisien untuk setiap masalah yang dihadapi. Saya juga selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan terbaru di industri ini, sehingga dapat memberikan solusi yang selalu up-to-date dan sesuai dengan kebutuhan Anda.Saya percaya bahwa kemampuan saya dalam menguasai segala macam hal mengenai Teknologi Informasi, serta hubungan baik yang saya jalin dengan merk-merk terkenal, dapat memberikan manfaat besar bagi Anda semua. Saya berharap bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman saya, kita dapat bersama-sama mendorong kemajuan dan perkembangan di dunia Teknologi Informasi.Terima kasih atas perhatian dan kesempatan ini. Saya siap menjawab pertanyaan Anda dan berbagi wawasan lebih lanjut setelah presentasi ini selesai.

JUAL PAPAN KURS ELEKTRONIK KANTOR MONEY CHANGER

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

JUAL PAPAN KURS ELEKTRONIK KANTOR MONEY CHANGER

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×