Pusat Mesin Antrian Digital Signage Termurah dan Terpercaya

Buka jam 08.00 s/d jam 18.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Blog » DAFTAR HARGA MESIN ANTRIAN BANK DI JAKARTA

DAFTAR HARGA MESIN ANTRIAN BANK DI JAKARTA

Diposting pada 8 September 2020 oleh Pakar Information Technology / Dilihat: 577 kali

Cara kerja mesin antrian bank di Jakarta pada umumnya memiliki kesamaan. Biasanya, saat berkunjung ke bank, Anda akan menemukan dua jenis pilihan antrian, yakni customer service dan teller.

Customer service bertugas memberikan informasi kepada pelanggan dan membantu mengarahkan jika mereka ingin membuat rekening baru atau mengalami kendala dalam proses transaksi keuangan lainnya. Adapun, teller bertugas menerima layanan transaksi tunaj, baik itu menerima maupun mengambil setoran nasabah.

Cara Kerja Mesin Antrian Bank

Cara kerja mesin antrian di bank di Jakarta dan kota lainnya cukup sederhana.  Pertama mesin akan mengeluarkan tiket nomor antrian sesuai layanan yang dituju nasabah. Kemudian, nasabah menunggu di ruang tunggu yang dilengkapi monitor untuk menginformasikan nomor antrian aktif.

Nomor antrian pelanggan yang aktif secara otomatis muncul pada televisi antrian signage. Ada pula suara panggilan seandainya nasabah tidak melihat monitor antrian tersebut.

Ragam Mesin Antrian Bank di Jakarta

  1. Mesin Antrian Mikro

Selain digunakan untuk antrian nasabah bank, mesin antrian mikro juga umumnya digunakan di rumah sakit, apotek, bengkel, dan kantor pelayanan pajak. Mesin antrian mikro menggunakan teknologi nirkabel yang mampu memanggil 999 nomor antrian.

Harga mesin antrian mikro berkisar Rp11.000.000 hingga Rp18.000.000 dengan fitur main LED display screen wireless, wifi microserver yang mampu mendukung hingga 8 layanan dan 32 loket, printer thermal, dan wireless keypad.

  1. Mesin Antrian Multimedia

Selain bank, mesin antrian multimedia digunakan di rumah sakit, apotek, bengkel, klinik, dan kantor samsat. Mesin antrian jenis ini menggunakan aplikasi digital singage yang berfungsi sebagai multimedia untuk menampilkan nomor antrian, televisi digital atau analog, flash, picture, tabel, dokumen, dan running text.

Harga mesin antrian ini berkisar Rp28.000.000 hingga Rp40.000.000, dengan fitur alat survei kepuasan pelanggan, digital signage, sms gateway, moving sign atau videotron.

Keunggulan mesin antrian multimedia di antaranya, terdapat kolom untuk menampilkan foto dan video company profile atau produk, jumlah layanan bisa sampai 10 layanan, jumlah loket bisa sampai 999 loket, tampilan running text tidak terbatas, setiap loket bisa memanggil dan mengulang panggilan.

  1. Mesin Antrian Android

Mesin antrian android merupakan integrasi dari software antrian multimedia, digital signage, dan tablet android. Mesin antrian jenis ini biasanya digunakan di bank dan rumah sakit besar, kantor pelayanan publik, dan restoran.

Harga mesin antrian andorid berkisar Rp15.000.000 hingga Rp40.000.000 dengan fitur Mini PC server antrian android, desktop ticketing dispenser android, virtual caller smartphone, main display TV LED 32/40 inchi, dan wifi router high power.

Ada banyak keunggulan mesin antrian android, di antaranya tampilan yang lebih ringkas karena tak menggunakan banyak kabel untuk menghubungkan satu perangkat ke perangkat lain. Tampilannya juga modern dan mudah dioperasikan.

Itu tadi adalah ragam, daftar harga, dan spesifikasi mesin antrian bank di Jakarta. Sebelum membeli mesin antrian, pastikan Anda mengecek kualitas perangkat, kebutuhan, dan reputasi produsen

 

Tags: , , ,

Diposting oleh

Salam sejahtera, selamat malam, dan terima kasih atas kehadiran Anda di acara ini. Saya hadir di sini sebagai seorang Pakar Teknologi Informasi dari perusahaan terkemuka, MSKreasi. Saya merasa terhormat dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan saya dengan Anda semua.Dalam dunia yang terus berkembang ini, keahlian dalam Teknologi Informasi sangatlah penting. Saya dengan bangga mengatakan bahwa saya memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai aspek yang terkait dengan printer, server, instalasi jaringan, networking, keamanan, dan pusat data. Pengalaman saya dalam industri ini sudah melampaui dua dekade, memperkuat kemampuan saya dalam menangani berbagai tantangan teknologi.Selama perjalanan karir saya, saya telah menjalin hubungan yang baik dengan merek-merek ternama seperti IBM, HP, Canon, Printronix, Tally Dascom, Compuprint, Epson, dan Olivetti. Kerjasama yang baik dengan merk-merk ini telah memungkinkan saya untuk mempelajari dan memahami teknologi mereka secara mendalam, serta menghadirkan solusi yang optimal untuk kebutuhan klien kami.Ketepatan dan ketelitian adalah prinsip inti dalam pekerjaan saya. Saya berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang inovatif dan efisien untuk setiap masalah yang dihadapi. Saya juga selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan terbaru di industri ini, sehingga dapat memberikan solusi yang selalu up-to-date dan sesuai dengan kebutuhan Anda.Saya percaya bahwa kemampuan saya dalam menguasai segala macam hal mengenai Teknologi Informasi, serta hubungan baik yang saya jalin dengan merk-merk terkenal, dapat memberikan manfaat besar bagi Anda semua. Saya berharap bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman saya, kita dapat bersama-sama mendorong kemajuan dan perkembangan di dunia Teknologi Informasi.Terima kasih atas perhatian dan kesempatan ini. Saya siap menjawab pertanyaan Anda dan berbagi wawasan lebih lanjut setelah presentasi ini selesai.

DAFTAR HARGA MESIN ANTRIAN BANK DI JAKARTA

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

DAFTAR HARGA MESIN ANTRIAN BANK DI JAKARTA

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×