Pusat Mesin Antrian Digital Signage Termurah dan Terpercaya

Buka jam 08.00 s/d jam 18.00 , Minggu & Hari Besar Tutup
Beranda » Blog » DAFTAR HARGA MESIN ANTRIAN DI MEDAN

DAFTAR HARGA MESIN ANTRIAN DI MEDAN

Diposting pada 7 April 2020 oleh Pakar Information Technology / Dilihat: 488 kali

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi dan harga mesin antrian di Medan

  1. Mesin Antrian Paket 1                         Rp. 12.500.000
  2. Mesin Antrian Paket 2                        Rp.  23.000.000
  3. Mesin Antrian Paket 3                        Rp.  26.000.000
  4. Sewa Mesin Antrian                            Rp.    8.000.000 (tergantung lama sewa)

mesin antrian di medan

Cara Kerja Mesin Antrian

Meskipun mesin antrian memiliki beragam jenis, cara kerja sistem mesin antrian pelanggan hampir sama. Pertama, pelanggan datang ke mesin antrian dan mencetak nomor antrian sesuai layanan yang diinginkan.

Kemudian, pelanggan menunggu di ruang tunggu yang dilengkapi monitor guna menginformasikan nomor antrian yang aktif. Lalu, nomor antrian tersebut secara otomatis tampil pada TV antrian signage.

Perlu diketahui bahwa fungsi alat mesin antrian bukan mempercepat waktu tunggu, melainkan untuk mempermudah pengelolaan secara efisiensi dan efektifitas waktu. Dengan begitu, tercipta kelancaran dalam pelayanan.

Tak hanya memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan, mesin antrian juga memberikan kemudahan untuk petugas bank atau rumah sakit. Mereka bisa lebih fokus pada pekerjaannya tanpa interupsi dari pelanggan yang belum terlayani.

Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Antrian

Mayoritas instansi milik pemerintah dan swasta yang berbasis pelayanan di Kota Medan sudah menggunakan mesin antrian. Mesin antrian multimedia, android, dan minimalis banyak dijumpai di sana. Bagi Anda yang berminat membeli, kami sudah menyiapkan kisaran harga dan spesifikasi dari mesin antrian di Medan

1. Mesin Antrian Sederhana Paket 1

Mesin antrian sederhana mampu memanggil hingga 999 nomor. Biasanya, mesin antrian jenis ini digunakan di service center, bank, kantor pelayanan pajak, dan samsat corner.

Harga mesin antrian sederhana Rp. 12.500.000 dan spesifikasi yang didapatkan sebagai berikut

  • Mini PC
  • Monitor 12″
  • Printer Thermal 80mm Auto Cutter
  • Software Antrian Untuk 3 Layanan

2. Mesin Antrian Multimedia Paket 2

Mesin antrian minimalis sangat cocok digunakan untuk tipe industri kecil, di antaranya mesin antrian Puskesmas, kelurahan, kecamatan, PSPT, dan klinik.

Harga mesin antrian minimalis berkisar antara Rp 12.00.000 dengan spesifikasi sbb

  1. Mini PC
  2. Monitor Touchscreen 17″
  3. Televisi Panasonic 32″ inchi
  4. Wall Bracket Standart Panasonic
  5. Printer Thermal 80 mm auto cutter
  6. Software Antriqu 3 layanan
  7. Biaya Instalasi (jarak max 50 m)

3. Mesin Antrian Touchscreen Paket 3

Mesin antrian sederhana banyak digunakan di bengkel mobil atau motor, apotek, dan pabrik. Mesin antrian jenis ini menggunakan aplikasi digital signage yang berfungsi sebagai multimedia untuk menampilkan nomor antrian, televisi digital atau analog, flash, gambar, tabel, dokumen, dan running text.

Harga mesin antrian berkisar Rp26.000.000 dengan spesifikasi

  1. Mini PC Intel Z8350, Memori 2GB, Storage 32GB eMMC,
    Win10, Port HDMI, VGA, USB, LAN, WiFi
  2. Monitor LED 17 inchi Touch Screen
  3. Televisi Panasonic 32 inchi + Wall Bracket Standart Panasonic
  4. Printer Thermal 80 mm Auto Cutter
  5. Software Antriqu 3 Layanan
  6. Kabel HDMI 10 meter
  7. Kabel LAN 10 meter
  8. Kiosk (Box Antrian)
  9. Biaya Instalasi (jarak max 50 m)

Itu tadi merupakan daftar harga dan spesifikasi mesin antrian di Medan yang bisa Anda jadikan bahan acuan. Semoga artikel ini dapat menjadi bahan referensi bagi Anda untuk mendapatkan mesin antrian sesuai kebutuhan.

 

Tags: , , , , ,

Diposting oleh

Salam sejahtera, selamat malam, dan terima kasih atas kehadiran Anda di acara ini. Saya hadir di sini sebagai seorang Pakar Teknologi Informasi dari perusahaan terkemuka, MSKreasi. Saya merasa terhormat dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan saya dengan Anda semua.Dalam dunia yang terus berkembang ini, keahlian dalam Teknologi Informasi sangatlah penting. Saya dengan bangga mengatakan bahwa saya memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai aspek yang terkait dengan printer, server, instalasi jaringan, networking, keamanan, dan pusat data. Pengalaman saya dalam industri ini sudah melampaui dua dekade, memperkuat kemampuan saya dalam menangani berbagai tantangan teknologi.Selama perjalanan karir saya, saya telah menjalin hubungan yang baik dengan merek-merek ternama seperti IBM, HP, Canon, Printronix, Tally Dascom, Compuprint, Epson, dan Olivetti. Kerjasama yang baik dengan merk-merk ini telah memungkinkan saya untuk mempelajari dan memahami teknologi mereka secara mendalam, serta menghadirkan solusi yang optimal untuk kebutuhan klien kami.Ketepatan dan ketelitian adalah prinsip inti dalam pekerjaan saya. Saya berkomitmen untuk menghadirkan solusi yang inovatif dan efisien untuk setiap masalah yang dihadapi. Saya juga selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan terbaru di industri ini, sehingga dapat memberikan solusi yang selalu up-to-date dan sesuai dengan kebutuhan Anda.Saya percaya bahwa kemampuan saya dalam menguasai segala macam hal mengenai Teknologi Informasi, serta hubungan baik yang saya jalin dengan merk-merk terkenal, dapat memberikan manfaat besar bagi Anda semua. Saya berharap bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman saya, kita dapat bersama-sama mendorong kemajuan dan perkembangan di dunia Teknologi Informasi.Terima kasih atas perhatian dan kesempatan ini. Saya siap menjawab pertanyaan Anda dan berbagi wawasan lebih lanjut setelah presentasi ini selesai.

DAFTAR HARGA MESIN ANTRIAN DI MEDAN

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

DAFTAR HARGA MESIN ANTRIAN DI MEDAN

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

×